azeliasarah's mind

exploration of my mind

Tahun Baru..Keluarga Baru

ada yang datang, ada pula yang pergi..

dari sanalah aku belajar bahwa tidak ada satu pun hal menetap di hidup kita, bahkan teman sekali pun.
di tahun kemarin, aku kehilangan beberapa teman, ada yang memang sudah kembali pada-Nya, ada juga yang menghilang begitu saja bahkan ada pula yang sekarang tak lagi mengganggap ada pertemanan di antara kita.
Tapi walau kecewa dengan semua itu, hidup harus tetap melangkah ke depan, bukan ?

Di tahun 2015 ini aku bertemu teman-teman baru bahkan aku sudah bisa bilang mereka yang baru beberapa hari ku kenal ini sebagai keluarga baru. Mengapa ? karena mereka banyak memberiku pelajaran hidup, yang tak aku dapatkan dari teman-teman sebelumnya.
Tahun ini, Alhamdulillah aku sudah menandatangani kontrak dengan pihak bank dimana nanti aku akan mengabdikan diriku sebagai agen perubahan syariah di masa depanπŸ™‚
Aku sungguh bahagia bisa mengenal mereka dan menjadi bagian dari perjalanan hidupku sekarang, tahun iniπŸ™‚

Tahun yang baru, keluarga baru dan tentunya cerita baruπŸ™‚
Selamat datang, kalian❀

bsm mdp 18

**created and posted >> 11 Januari 2015 ; 23.30 WIB

Single Post Navigation

Leave a Reply

