azeliasarah's mind

exploration of my mind

Horeeee! Penulisan Ilmiah Saya Terbit di UG Jurnal

Penulisan Ilmiah Azelia dalam Bentuk Jurnal

Penulisan Ilmiah Azelia dalam Bentuk Jurnal

Inilah dia!
Telah terbit UG Jurnal dengan dimuatnya Penulisan Ilmiah saya ( Azelia Sarah Yusufa ) dalam bentuk jurnal, dibantu oleh bapak dosen Abdus Syakur.
Setidaknya saya punya prestasi yang bisa saya banggakan selama saya kuliah di Universitas Gunadarma, karena tidak semua penulisan ilmiah dapat diterbitkan dalam bentuk jurnal di UG Jurnal iniπŸ™‚

**ada kesalahan urutan nama, jadi seharusnya saya ada di urutan atas selaku penulis pertama.

@azeliasarah

Single Post Navigation

3 thoughts on “Horeeee! Penulisan Ilmiah Saya Terbit di UG Jurnal

  1. diding on said:

    Kerja keras menghasilkan karya secara mandiri dapat melatih, memberikan pelajaran yang berharga dalam mengatasi kesulitan, hambatan dalam menjalani kehidupan ini.

  2. Buat dapetin UG Jurnal dimana ya kak?aku anak gundar juga mau liat jurnal buat bikin PI tp ga tau dapetin ug jurnal dimana… klo di deket pos satpam cuma ada UG News doang kan?

    mohon bantuannya..terima kasihπŸ™‚

Leave a Reply

