azeliasarah's mind

exploration of my mind

6 Maret yang ke-21 tahun

Hari ini adalah tanggal 6 Maret dan itu tanggal dimana aku lahir ke dunia ini dan yang ke-21 tahun aku menjalani hidup ini.
Alhamdulillah..

Namun, ada 1 harapan yang aku tunggu di setiap hari ulang tahunku dikabulkan oleh Tuhan.
Aku ingin sekali bersenda gurau, bermain sepeda bersama, bercanda atau sekedar membicarakan isi hati dengan adik perempuanku, seperti teman-temanku bersama adik perempuannya yang seringkali mereka ceritakan kepadaku.

Aku mungkin lelah, namun aku hanya bisa berharap pada-Mu yaa Rabb..
Sampai kapan cobaan yang Engkau berikan ini berakhir ? Aku tidak tahu~

*06 Maret 2014 ; 20.55*
~ @azeliasarah

Single Post Navigation

Leave a Reply

