azeliasarah's mind

exploration of my mind

kecewa yang sulit dijelaskan

Alhamdulillah , hari ini aku genap berusia 20th , tapi ada keganjalan di ulang tahunku kali ini , apa ? Aku tidak sesumringah , tidak sesenang tahun-tahun sebelumnya..
Tapi bukan berarti aku tidak senang , hanya saja euforianya berbeda..
Entah apa alasannya , hanya saja sejak pagi aku menunggu ucapan seseorang yang tak kunjung mengucapkan , entah ia tak tahu atau pura-pura tidak tahu , entahlah aku tak ingin berburuk sangka..

Rasa kecewa itu sulit dijelaskan..
Namun , yang aku tau saat ini , rasanya itu sakit seperti semacam kehilangan sesuatu..
Kenapa aku kecewa ? Mungkin karena aku terlalu berharap..

Posted from WordPress for BlackBerry.

Single Post Navigation

Leave a Reply

