azeliasarah's mind

exploration of my mind

Bagaimana bisa..?

Bagaimana bisa aku melupakanmu ?
Melupakanmu yang telah memberikan warna dalam hidupku..
Melupakanmu yang menggoreskan tinta bahagia untukku..
Melupakanmu yang meninggalkan kenangan untukku..
Sementara itu , tak ada sedikitpun yang aku lewatkan darimu..
Senyum mu , tawamu , candamu , bahkan amarahmu kala itu..
Semua terekam jelas di benakku..
Bagaimana bisa aku melupakan semua itu..?
Aku tak sanggup jika harus melakukannya..
Walau bahkan engkau pernah menorehkan luka padaku..

Aku disini tetap bertahan untukmu..
Juga untuk rasa yang sudah terlampau dalam untukmu..
Aku akan mencoba mengerti dan memahami jika kamu tak berkenan..
Akan tetapi , tolong jangan pinta aku untuk melakukannya..
Karena , aku tak akan bisa melakukannya , walaupun itu untukmu..

*created by : Azelia Sarah Yusufa

Single Post Navigation

Leave a Reply

