azeliasarah's mind

exploration of my mind

Rasa itu adalah

Aku menyukaimu karena kamu adalah dirimu
Tak ada alasan jelas untuk menyukaimu

Karena rasa itu tak pernah butuh alasan
Rasa itu muncul begitu saja dan mungkin akan pergi begitu saja pula

Semuanya datang begitu cepat dan tiba-tiba
Aku pun tak dapat mencegah bahkan mengelak kedatangannya

Akan tetapi….
Apakah kamu punya rasa yang sama ?

Itulah yang kerap menghinggapi pikiranku
Membuatku menjadi serba salah , tak bisa berpikir
Hanya kamu yang memenuhi otak ini

Harus kuakui sekarang , aku memang menyukaimu
Menyukai segala hal tentang kamu , sekecil apapun itu

Mulai dari caramu tersenyum
Hingga sikapmu terhadap orang lain

Aku selalu memperhatikannya , tak pernah terlewatkan sedikitpun
Rasa sesal mendalam jika sampai ada hal kecil yang terlewat dari dirimu

Semua itu karena…
Aku menyukaimu…

created by : Azelia Sarah Yusufa

Single Post Navigation

Leave a Reply

