azeliasarah's mind

exploration of my mind

entah harus senang atau kecewa

saat teman-teman mendapat lapak kuliah negeri , apa yang harus kurasakan ? turut senang atau malah kecewa melihat nasibku yang tidak berkuliah di PTN ??

serba salah ? yap !

di satu sisi , aku turut bangga , senang , dan gembira karena perjuangan teman-temanku selama ini ternyata tidak sia-sia , tapi di sisi lain aku kecewa meratapi nasibku yang tak berkesempatan menginjakkan kaki di PTN .

bila ditanya , memang ini salahku yang tidak ikut seleksi apa-apa selain SIMAK UI , itu karena aku sudah terpuruk karena tidak lolos PMDK IPB , padahal aku ingiiin sekali menjadi mahasiswi jurusan Biologi di IPB , tapi memang sih nilai 6 ku waktu semester 1 itu lebih dari 3 , dan saat itu aku hanya modal nekat .hahaha

Andai aku telah mempersiapkan segalanya dari awal , pasti aku sudah menjadi mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi NEGERI yang ada di daftar TARGETku yang sekarang tak ku bahas lagi dimana keberadaan papan targetku itu .

Sekarang yang harus kulakukan adalah mengukir prestasi melebihi teman-teman seperjuanganku di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi , tapi ah aku tak mau terlalu berharap , karena kalau sudah jatuh rasanya sakiiiit sekali , kawan

haa , sudahlah entahlah apa yang ada di pikiranku saat ini , harus bahagia karena akhirnya teman-temanku menikmati hasil jerih payah mereka atau bersedih meratapi nasibku yang harus begini , huff…

Single Post Navigation

Leave a Reply

